Nekat Terjun, Angelina Jolie Masuk Rumah Sakit

Kwartetwo.com: Dedikasi Angelina Jolie pada dunia yang ia tekuni memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan di usianya yang telah memasuki angka 35 Angelina masih nekat ingin memerankan sendiri semua adegan termasuk adegan berbahaya yang biasanya digantikan oleh stuntperson. Akibatnya, kepala Angelina sempat terbentur layar monitor dan ia harus menginap di rumah sakit.

"Dia terjun dari ketinggian tapi sayangnya ada layar monitor dan kepala Angelina terbentur kamera itu," ujar Phillip Noyce, sutradara film SALT yang dibintangi Angelina Jolie. Sekilas memang Angelina terlihat baik-baik saja namun Phillip tak mau mengambil risiko dan membawa Angelina ke rumah sakit. Keesokan harinya Angelina kembali ke lokasi syuting namun sepertinya kondisinya masih belum memungkinkan untuk berakting lagi.

"Saya kembali ke lokasi syuting keesokan harinya sementara kepala saya masih dibalut perban. Terpaksa mereka mengecat perban itu," ungkap Angelina Jolie seperti dikutip dari Splash News. Sayangnya setelah mencoba satu adegan, Phillip Noyce memutuskan Angelina Jolie belum siap dan memintanya beristirahat dulu. Meski syuting sempat sedikit tertunda namun Phillip Noyce mengatakan kalau ia puas dengan hasil kerja para juru rias karena perban di kepala Angelina sama sekali tidak terlihat.