3 Macan Beraksi Jadi 'Dokter Cinta'

Image by Kwartetwo :.

Jakarta - Trio Macan sukses membawakan lagu 'Mahluk Tuhan Paling Seksi' ciptaan Ahmad Dhani. Trio Macan yang saat ini berubah namanya jadi 3 Macan itu kembali menyanyikan ciptaan bos Republik Cinta Management itu.



Sekarang, 3 Macan menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Mahadewi, 'Dokter Cinta'. Trio asal Jawa Timur itu menggungkap alasannya kembali menyanyikan lagu ciptaan pentolan Dewa 19 itu.



"Ini yang kedua sebelumnya itu ada 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' sempat kita bawakan. Kita senang banget bisa kerja bareng karena Pak De (Ahmad Dhani), dia itu senior banget," ujar Lia, salah satu personil 3 Macan saat ditemui di peluncuran single 3 Macan 'Dokter Cinta' di The Rock Cafe, Kemang, Jumat (15/10/2010).



Dhani pun tidak keberatan lagunya dibawakan oleh musisi yang bukan anggota manajemennya. Alasannya karena ayah tiga anak itu sudah kenal dekat dengan 3 Macan.



Dhani juga ditanya jika kelak 3 Macan bergabung di manajemennya. Katanya itu bisa saja terjadi, Dhani pun tidak keberatan.



"Saya nggak tahu tapi mungkin aja bisa terjadi," ungkap Dhani seraya tersenyum. Image by Alan Maulana