Syahrini Tak Menolak Jika Jodohnya Anang

Image by Kwartetwo :

Tak hanya sebagai rekan kerja, Anang dan Syahrini juga dikabarkan memiliki hubungan khusus. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan secara diam-diam. Syahrini mengaku soal jodoh ia tak mau tak mau takabur.



Syahrini mengatakan hal itu saat ditanya apakah ia siap jika ternyata Anang adalah jodoh untuknya. Syahrini juga tak membantah ataupun mengiyakan soal tersebut.



"Aku nggak pernah mengiyakan atau pun berkata tidak. Ya sudah biarin saja," kata Syahrini saat ditemui di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan.



Wanita asal Bogor ini menjelaskan saat ini antara dirinya dengan Anang tak ada komitmen apapun. Hanya saja, wanita yang kerap disapa Rini ini juga sadar dirinya tak bisa menolak takdir yang datang padanya.



"Komitmen kita itu adalah rekan kerja. Kalau ke arah itu (menikah)  belum ada pembicaraan," ucapnya.



Untuk target sendiri, Rini memberikan batas waktu setidaknya sampai dua tahun mendatang. Ia memiliki tanggal idaman untuk pernikahannya. Ia menganggap tanggal itu sebagai angka istimewa.



'Pokoknya jangan sampai umur 30. Inginnnya tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Kalau nggak jadi juga ya tanggal 12 bulan 12 tahun 2012," ujarnya sambil tertawa.