Katy Perry Menikah di Taman Nasional Harimau India

Image by Kwartetwo :

 Jakarta Penyanyi Katy Perry akan dinikahi kekasihnya aktor Russell Brand, Sabtu (23/10/2010) di India. Pernikahan itu digelar di sebuat resort yang ada di Ranthambore National Park.



Taman nasional yang letaknya 180 km dari kota Jaipur, India itu dikenal sebagai cagar alam untuk harimau. Kawasan itu jadi salah satu tempat terbaik untuk melihat kawanan harimau. Setiap harinya, kapan saja harimau bisa ditemukan dengan mudah di sana.



Rencananya Perry dan Brand akan menggelar pernikahan mereka di resort Aman-i-Khas yang ada di Ranthambore National Park. Resort itu menyewakan sejumlah tenda-tenda mewah untuk para pengunjungnya.



Dilansir Yahoo News, Jumat (22/10/2010), Brand telah menyewa 13 mobil untuk membawa 80 tamu undangan pernikahan mereka ke kawasan cagar alam harimau itu. Setelah pernikahan, para tamu pun boleh menikmati taman nasional itu.



Pernikahan Perry dan Brand dipastikan akan digelar serba berbau India. Keduanya disebut-sebut akan duduk di sebuah singgasana raksasa seperti yang dulu pernah dilakukan Beckham dan Victoria.



"Mereka memang ingin menjalaninya sesuai tradisi di India. Akan ada pesta dan tarian. Katy pun akan dilukis dari kepala sampai kaki dengan henna," ujar seorang sumber.
Image by Alan Maulana