Aida Saskia Batal Tampil di TV

Image by Kwartetwo :

Jakarta Seharusnya, Jumat (21/10/2010) sore ini Aida diundang salah satu stasiun TV swasta untuk wawancara. Namun, ternyata batal. Penyebabnya, Rhoma Irama tidak bisa hadir di acara tersebut. Lho, apa hubungannya?



Stasiun TV tersebut, menurut Aida, akan membahasa soal pengakuannya telah diperkosa Zainuddin MZ saat usia 16 tahun. Tidak hanya Aida yang hadir, Ustad Yusuf Mansyur dan si Raja Dangdut Rhoma Irama juga akan ikut diwawancara.



Saat ditawari untuk datang ke acara tersebut, Aida menduga akan dipertemukan dengan Zainuddin. Namun, ternyata tidak.



"Ya memang saya tadinya mau ada acara live di TV itu. Tapi ternyata itu cuma aku. Dan bintang tamunya Ustad Yusuf Mansyur sama Rhoma Irama, nggak ada Zainuddin-nya. Itu pun batal karena Bang Haji Rhoma Irama nggak bisa datang," papar Aida.



Padahal Aida berharap akan bertemu dengan Zainuddin di acara tersebut. Sekarang, perempuan 25 tahun itu pun hanya bisa menunggu.



"Kalau saya sih ingin langsung bertemu, biar cepat selesai. Tapi kata pengacara, saya lebih baik memang jangan langsung bertemu, biar dengan pengacara dulu. Ya, Aida serahkan saja sama pengacara bagaimana

baiknya," papar Aida pasrah.
Image by Alan Maulana