Letusan Merapi, Tsunami Mentawai Duka Indonesia

Letusan merapi dan tsunami mentawai merupakan duka bagi indonesia, bencana alam terjadi berturut turut di indonesia mulai dari banjir wasior, gunung merapi meletus hingga tsunami mentawai yang diawali dengan gempa. sekarang Indonesia tengah menjadi sorotan dunia dan diberitakan di CNN, BBC dan stasiun berita internasional lainnya terkait dengan bencana alam di indonesia baru baru ini. sempat ramai pula #Pray for indonesia di twitter yang juga diteruskan oleh selebritis selebritis hollywood.


Hingga kini bantuan kemanusiaan untuk korban letusan merapi, korban tsunami mentawai amat sangat dinantikan, tsunami mentawai merenggut 311 korban hingga saat ini dan masih ratusan lainnya yang belum ditemukan. simak berita terkini seputar letusan merapi, tsunami mentawai dan juga ramalan cuaca jakarta melalui situs situs berita populer kesayangan anda.

Entah bagaimana nasib para korban hilang tsunami mentawai. mari kita sama sama berdoa agar korban tsunami mentawai segera ditemukan. dan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di merapi dan mentawai segera dapat bantuan dari pemerintah. Indonesia berduka. let's pray for indonesia.