Dewi Persik Cuek Digosipkan Aborsi

Image by Kwartetwo :

Jakarta Pedangdut Dewi Persik digosipkan melakukan aborsi di Singapura. Namun pemilik goyang gergaji itu cuek menanggapi gosip yang dianggapnya amat mengada-ngada itu.



"Katanya aku aborsi lah. Emang aku ada suami opo toh? Aku ada pacar aja nggak. Tapi nggak apa-apa lah aku diberitain seperti itu, yang penting aku nggak seperti itu. Biarin aja," ujar Dewi seraya tertawa via teleponnya, Selasa (26/10/2010).



Dituturkan Dewi, kepergiannya ke Singapura selama satu minggu kemarin untuk survei bisnis sekaligus liburan. Bintang 'Tali Pocong Perawan' itu ingin membuka bisnis restoran di negara tersebut.



"Aku kan nyanyi nggak selamanya. Karena aku suka makanan, insya Allah nanti aku buka restoran di sana (Singapura)," jelasnya.



Perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung itu juga berniat menyekolahkan anak angkatnya, Felice Gabriel di Singapura. Dewi beranggapan kalau pendidikan di negara tersebut cukup berkualitas.