Foto Pre Wedding ala Nyi Blorong Julia Perez

Image by Kwartetwo :

Jakarta Penyanyi dan aktris Julia Perez menanggapi foto-foto pre weddingnya dengan Gaston Castano yang beredar di internet. Menurut Jupe foto tersebut sudah sangat lama dimilikinya dan memang ia lakoni dengan tema 'Nyi Blorong Get Married'.



"Foto lucu-lucuan aja. Kita berangan-angan kalau nikah nanti lucu nih temanya Nyi Blorong," ujar Jupe saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10/2010).



Dalam beberapa foto pre wedding itu tampak sejumlah pose mesra Jupe dengan Gaston. Dalam salah satu foto malah Gaston tampak mengintip dada bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu.



Meski posenya cukup berani, Jupe merasa biasa aja. "Kalau kalian bilang foto aku berani, aku nggak ngerti beraninya di mana. Aku udah biasa sih dengan hal-hal yang seharusnya biasa tapi seolah-olah gimana...," ucapnya.



Foto pre wedding lucu-lucuan itu dilakukan Jupe dan Gaston pada 2009 lalu di Bali. Foto tersebut mengambil lokasi di pantai karena mantan istri Damien Perez itu suka dengan kawasan itu.



"Aku nggak pernah launching, istilahnya untuk sengaja menyebarluaskan. Foto ini buat kenang-kenangan ketika aku dengan Gaston pernah seperti itu," tandas Jupe yang kini melakoni hubungan cinta jarak jauh dengan Gaston karena pria tersebut menjadi pemain PSMS.