Shireen Sungkar Profil dan Foto

Shireen Sungkar pemeran fitri dalam sinetron cinta fitri akhirnya menerima gelar artis wanita terfavorit dalam ajang SCTV Awards 2010. dan sinetron cinta fitri juga menyabet gelar sinetron terfavorit, begitu juga dengan gelar artis pendukung pria terbaik yang diambil oleh adly fairuz, artis pendukung wanita terbaik dinda kanya dewi dan artis pria terbaik teuku wisnu. semuanya berasal dari sitkom Cinta Fitri yang kini sudah masuk ke season 6. Shireen sungkar kini digosipkan dekat dengan teuku wisnu pasca putus dengan adly fairuz. apakah memang ada hubungan spesial antara shireen dan teuku wisnu yah? kayaknya lirik lagu OST Cinta Fitri "Cinta Kita" yang dinyanyikan Shireen dengan Teuku Wisnu amat sangat cocok dengan mereka berdua ya? Di samping adalah foto kemesraan teuku wisnu shireen sungkar.


Berikut adalah Biografi singkat shireen sungkar serta foto dari shireen sungkar, buat para fans nya shireen sungkar adik dari zaskia sungkar anak dari mark sungkar dan fanny bauty. Jangan lupa juga follow twitter shireen sungkar @shireensungkar.

Shireen Sungkar Jakarta, 28 januari 1992. Shireen Sungkar merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.Shireen panggilan akrabnya merupakan anak kedua dari pasangan Mark sungkar dan Fenny Bauty. Shireen mengawali karirnya melalui Semifinalis GADIS SAMPUL 2006, dari situ Shireen mulai merambah ke dunia akting. Sinetron pertama dari Shireen yaitu sebagai artis pendukung dalam sinetron bukan diriku yang diperankan oleh baim wong dan ririn dwiaryanti. Karirnya mulai meningkat sejak shireen pindah ke MD Entertainment dan ditempatkan sebagai peran utama pada sinetron CINTA FITRI.. dari CINTA FITRI karir Shireen Sungkar mulai meningkat, tawarang akting juga meningkat sinetron lainnya yang menempatkan shireen sebagai peran utama yaitu Annisa. Shireen juga mengeluarkan album bersama sang kakak yang bernama “The Sister”, Selain itu shireen sungkar juga dikenal sebagai salah satu model video klip band wali.

-BIODATA-
Nama : Shireen Sungkar
Pendidikan : SMU TRIGUNA JAKARTA
TTL : Jakarta, 28 januari 1992
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fenny Bauty
Saudara : Zaskia Sungkar, Yusuf

Temukan gosip terbaru shireen sungkar, kisah percintaan shireen sungkar, profil shireen sungkar dan juga berita terkini shireen sungkar. bagi fans shireen sungkar selain dengan memfollow twitter shireen sungkar anda juga bisa add facebook shireen sungkar atau juga add BBM shireen sungkar melalui PIN BB selebritis Indonesia.