Julia Perez: Dewi Persik Harusnya Ngaca!

Jakarta Aktris dan penyanyi Julia Perez tidak terima disebut telah mencemarkan nama baik Dewi Persik. "Seharusnya tahu diri yang mencemarkan siapa? Dia harusnya mengaca!," tukasnya.



Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, merasa tudingannya soal Dewi Persik tidak profesional bukanlah suatu pernyataan yang berlebihan. Menurutnya, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu memang tak profesional karena baru memberitahu mengenai sakitnya di hari-H syuting film mereka 'Arwah Goyang Kerawang'.



"Kalau memang sakit ya confirm sebelumnya. Jangan pas hari-H syuting supirnya disuruh pulang," ujar Jupe saat dihubungi wartawan melalui telepon Minggu (31/10/2010).



Jupe menambahkan, sebagai orang yang juga bekerja di dunia hiburan, ia paham benar bagaimana seharusnya dirinya bersikap. Ia pun mengaku pernah sakit dan sampai diinfus. Namun saat itu dia tetap datang syuting.



Kekasih Gaston Castano itu pun tidak terima jika disebut memanfaatkan Dewi Persik untuk mendongkrak film mereka. Ia merasa dirinya bukanlah tipe aktris yang terkenal karena bermulut besar.



"Aku tahu kelakuan dia yang suka telat dan sering buat yang aneh-aneh. Jadi nggaklah kalau saya ingin menaikan popularitas film. Saya itu pengen dengan karya kita berdua bisa menaikan perfilman Indonesia," urai Jupe.