Olla Ramlan Dicerai Suami Sejak 7 Juli 2010

Image by Kwartetwo :

Jakarta Kabar keretakan rumahtangga presenter Olla Ramlan terjawab sudah. Lewat surat pernyataan elektronik yang dikirimkan Alex Tian, Olla telah ditalak sejak 7 Juli 2010.



Pernikahan Olla dan Tian dikonfirmasi telah retak sejak lama dan kini sudah berakhir. Berikut isi surat elektronik yang dikirimkan mantan suami Olla kepada media, Rabu (20/10/2010).



Menanggapi berita yang telah beredar di berbagai media elektronik dan media jaringan sosial perihal berita keretakan rumah tangga kami, Alejandro Dom alias Alex Tian dengan Lidya Febiola alias Olla Ramlan yang telah saya nikahi secara agama Islam pada tanggal 17 Mei 2003, maka dengan surat pernyataan yang saya buat ini semoga dapat menjawab segala pertanyaan rekan - rekan media.



Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan secara Islam dan dihadapan para saksi saksi pada tanggal 7 Juli 2010 dan telah kami sepakati secara tertulis dihadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010.



Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah.




Alex menikahi Olla di negara Belanda. Maka perceraian keduanya pun akan diurus di negara kincir angin tersebut sesegera mungkin.



Presenter 'DahSyat' itu selalu menampik gosip yang menyebut dirinya sudah menjanda. Namun kemudian Olla membenarkan rumah tangganya bermasalah.

Image by Alan Maulana