Ini Dia Janji Anang untuk Syahrini

Image by Kwartetwo :

Syahrini mempercayakan penggarapan albumnya kepada Anang Hermasnyah. Ia yakin kerjasamanya dengan duda dua anak tersebut akan meraih sukses. Apalagi, Anang memiliki janji khusus terhadap penyanyi tersebut.



"Untuk album kedua ini, biar pure karya dia (Anang). Dan karena juga dia punya janji kepadaku untuk membuat aku menjadi ratu panggung Indonesia," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



Syahrini yakin Anang mampu mewujudkan janjinya itu terhadap dirinya. Keterlibatan kerjasamanya dengan Anang juga membuat penyanyi berambut panjang ini ingin belajar banyak dari mantan suami Krisdayanti itu tentang musik. Termasuk berpikir untuk menciptakan lagu sendiri.



"Selama kedekatan kita berduet, banyak ilmu yang aku dapat. Karena kita sering diskusi yang global, seperti aku banyak belajar sama dia tentang musik," ucapnya.



Syahrini pun tidak merasa khawatir akan ditinggalkan Anang yang sedang sibuk mempersiapkan album duetnya dengan putri sulungnya, Aurel. Syahrini tak merasa tersisih dengan kehadiran Aurel karena ia juga sedang sibuk mempersiapkan album barunya.



"Album barunya launching tahun depan," ujar Syahrini.