Olla Ramlan Senyum Ditanya Tato Nama Eks Suami di Tubuhnya

Image by Kwartetwo :

Jakarta Presenter Olla Ramlan resmi bercerai dari Alex Tian 7 Juli 2010. Pasca bercerai bagaimana nasib tato nama Alex di tubuh Olla?



Saat pertanyaan itu diajukan Olla tidak menjawab. Ditemui usai membawakan 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2010), perempuan yang memiliki 12 tato di tubuhnya itu hanya melempar senyuman.



Dalam sebuah wawancara awal Oktober 2010 lalu, Olla pernah mengungkapkan soal tato-tatonya tersebut. Bintang 'Suami-suami Takut Istri The Movie' itu mengaku memiliki tato bertuliskan nama ayahnya, ibunya, anaknya dan suaminya.



"Ada nama suamiku, melingkar dari pinggang sampai punggung," katanya kala itu.



Mungkinkah tato tersebut akan menjadi kenangan Olla? Lagi-lagi Olla hanya tersenyum saja ketika pertanyaan itu diajukan padanya.



Di tengah kesedihannya pasca perceraiannya dengan Alex Tian terungkap, Olla memang berusaha untuk tersenyum lagi. Ketika memandu DahSyat pun ia tidak mau menunjukkan dukanya tersebut.



"Buat saya, kalian semua, terutama masyarakat, masing-masing punya hak untuk bahagia, punya kebahagiaan sendiri. Jadi buat saya nggak perlu mengungkapkan kesedihan di khalayak," tutur Olla yang sempat menahan tangis ketika ditanya soal perceraiannya.
Image by Alan Maulana