Mas Anang Suka Aku Gemuk

Image by Kwartetwo :

JAKARTA--Penyanyi Syahrini mengaku berat badannya mudah sakali gemuk. Namun, pasangan duetnya, Anang yang juga diberitakan adalah kekasihnya, mengatakan lebih menyukai tubuh Syahrini gemuk."Justru aku disuruh Mas Anang gemuk," ujar Syahrini ketika ditemui di sela-sela latihan menari di United Dance Work, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2010) siang.

Dalam kesempatan tersebut Syahrini menjelaskan badannya cepat gemuk lantaran tidak bisa menolak jika ditawari makanan kesukaannya. "Aku kalau show di luar daerah selalu disajikan makanan favoritku. Jadi, nggak bisa nolak," jelas penggila durian dan kepiting saus padang ini.

Kendati begitu, sebagai seorang wanita, Syahrini juga mengaku risih jika terlalu gemuk. Pasalnya, Syahrini takut dibilang jelek. "Nyesel juga sih kalau gemuk. Nanti pas ada syuting, aku langsung diet mati-matian. Takutnya jelek kalau di depan kamera," tuturnya.

Kini, Syahrini yang kembali gemuk. Berat badannya bertambah lima kilogram dari 45 menjadi 50 kg. Hal itupun membuatnya kesulitan saat harus menari. "Susah banget geraknya karena kegemukan, nih," aku Syahrini. Image by Alan Maulana