Itu bukan Miyabi. Itu pemain lain

Image by Kwartetwo :

JAKARTA,  Produser film Ody Mulya Hidayat membantah bahwa perempuan yang ada dalam foto-foto shooting film terbaru Maxima Pictures di sebuah tempat di negeri ini adalah bintang film porno Maria Ozawa atau Miyabi. 

"Itu bukan Miyabi. Itu pemain lain. Ini memang strategi saya buat bikin heboh," kata Ody ketika dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Selasa (26/10/2010).

Ody, yang pernah melibatkan Miyabi dalam film drama komedi Menculik Miyabi (2010), mengaku sengaja mencari artis peran yang mirip dengan Miyabi. "Memang kami ada pemain yang mirip-mirip. Saya memang dapatkan dia dari agen," terangnya.

Menurut Ody, perempuan mirip Miyabi tersebut memiliki perbedaan dengan Miyabi. "Kalau dilihat lebih teliti, yang ini lebih chubby (tembem). Kalau lihat aslinya, jauh banget sama Miyabi. Kami akali pakai eye shadow biar mirip," terangnya lagi. "Kalau (pemeran) Miyabi kemarin kan dari Taiwan, nah yang ini dari Jepang. Tapi, maaf, saya rahasiakan namanya, nanti takut di-googling kan repot," sambungnya. "Kalau ada yang mirip, kenapa enggak kita hebohkan," tambahnya.

Namun, kalau artis peran itu cuma mirip Miyabi, bukan Miyabi asli, mengapa dikawal ekstra? "Itu dikawal BM (Brigade Mobil), jangan salah persepsi. Ini untuk di lokasi shooting saja. Biasa, ini menyangkut keamanan saja, bukan semata karena Miyabi," alasannya.