Adriana Lima Pakai "Bra" Jutaan Dolar

Image by Kwartetwo :

New York: Model seksi Victoria's Secret, Adriana Lima, memamerkan tubuh indahnya dengan memakai sebuah bra seharga 2 juta dollar AS (atau setara Rp 17,8 miliar) pada acara Bombshell Fantasy Bra di outlet Soho, New York, Rabu (20/10).



Bra mewah ini dihiasi dengan 3000 berlian putih, safir biru muda, dan topazes berbentuk oval dengan total 142 karat. Bra yang hanya ada satu-satunya ini dirancang oleh Damiani Jewelers. "Bra ini sangat spesial, nyaman, dan tidak biasa," ujar Lima supermodel Victoria's Secret Angel yang mendapat gaji sebesar 7,5 juta dollar AS per tahunnya.



Bra mewah ini didesain dengan warna biru dan putih yang terinspirasi oleh pola langit dan konstelasi. Bra ini memang sudah menjadi fantasi tahunan untuk mempromosikan peluncuran koleksi musim liburan Victoria's Secret terbaru.



Namun bra mewah 2010 ini masih kalah dengan bra fantasi milik koleksi Harlequin Fantasy yang bernilai seharga 3 juta dollar AS (atau Rp 26,7 miliar). Bra ini didesain dengan 2350 berlian putih, 16 berlian cognac yang berbentuk hati dengan berat 150 karat.

Image by Alan Maulana