Olla Ramlan & Mantan Suami Tak Mau Jawab Isu Orang ke-3

Image by Kwartetwo :

Jakarta Retaknya rumah tangga Olla Ramlan dan Alex Tian kabarnya dipicu adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Olla dan mantan suami kompak tidak mau menjawab isu tersebut.



Perihal adanya issue - issue yang berkembang mengenai pihak ketiga dari pihak Lidya Febiola alias Olla Ramlan adalah bukan wewenang saya atau pun mantan istri saya Lidya Febiola alias Olla Ramlan untuk menjawab hal tersebut.



Demikian tulis Alex dalam rilis yang diedarkan lewat surat elektronik kepada media, Rabu (20/10/2010). Pria bernama asli Alejandro Dom itu mantap untuk mengakhiri pernikahannya dengan Olla yang telah berjalan selama 7 tahun.



Dari pernikahan tersebut, Olla dan Alex telah dikaruniai seorang putra. Selama kabar keretakan rumah tangga mereka beredar, Olla tidak mau bicara banyak. Sementara Alex juga tidak kunjung mengeluarkan pernyataan apapun.



Namun ia kemudian memilih untuk menulis rilis tentang fakta pernikahan mereka. Menurut Alex hal tersebut akan lebih baik bagi putra mereka.



Sementara itu isu orang ketiga sempat menghinggapi Olla. Perempuan berusia 30 tahun itu dikabarkan dekat dengan Pasha 'Ungu'.
Image by Alan Maulana