Foto prewedding Julia Perez

Foto prewedding jupe dengan gaston menuai banyak kontroversi, banyak yang bilang bahwa foto prewedding jupe dan gaston ini terlanjut vulgar dan seksi. seperti apa foto prewedding julia perez gaston yang dimaksud? anda bisa temukan foto prewedding jupe di bawah ini namun versi sensor. Download Foto prewedding Jupe gaston.


"Itu memang foto-foto prewed gue, tapi acara nikahnya masih lama. Enggak tahun ini. Sekira tahun depan pastinya," kata Jupe.

Dalam foto tersebut, Jupe terlihat bersandar di dinding dan Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang. Sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya. Gaston Castano berdiri menghadap Jupe sambil tangan kanannya menguak bra Jupe. Wajah Gaston menampilkan mimik tengah mengintip isi di balik bra bintang iklan kondom itu. Sebelumnya julia perez alias jupe memang akrab dengan kontroversi seperti saat foto seksi jupe dan gaston di bali beredar, lalu Foto syur kampanye julia perez dan berbagai kontroversi lainnya. wah tampaknya memang jupe suka membuat sensasi ya?

Saat ditanya tentang pose foto prewedding nya yang tak wajar digunakan sebagai foto pre-wedding dan cenderung vulgar, Jupe agak sewot. "Siapa yang bilang enggak wajar? Kecuali kalau foto itu gue tunjukkan ke anak-anak kecil. Itu kan tidak untuk konsumsi publik dan gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar foto itu," jelasnya.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pelantun Belah Duren ini.

Jupe mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya