[HOT] Puteri Indonesia 2010 Tak Lancar Bahasa Indonesia, Gara2 Berdarah Blasteran?



Nadine Alexandra Dewi Ames

Puteri Indonesia 2010 Tak Lancar Bahasa Indonesia

Artis - Sabtu, 9 Oktober 2010 | 12:00 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Nadine Alexandra Dewi Ames mengaku gugup dan tak lancar berbahasa Indonesia. Namun ia berhak atas mahkota Puteri Indonesia 2010.

"Saya nggak tahu. Tetapi yang jelas saya cuma bisa berterima kasih kepada semuanya. Saya masih belum bisa ngomong banyak karena gugup dan tidak percaya kalau saya bisa menang," ungkap Nadine saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/10).

Nadine bukan hanya sekadar gugup. Ia ternyata tak lancar berbahasa Indonesia.

"Bukan begitu. Saya sudah tiga tahun di Indonesia. Tetapi memang saya belum begitu lancar berbicara bahasa Indonesia. Selain itu saya sangat gugup terutama pada hari ini," paparnya sambil tersenyum.

Nadine Alexandra Dewi Ames atau biasa dipanggil Nadine terpilih sebagai Puteri Indonesia 2010 menggantikan Qorry Sandioriva, Puteri Indonesia 2009. Ia berhasil menyingkirkan 38 finalis dari berbagai propinsi di Indonesia dan siap mengikuti ajang Miss Universe 2011.


--------------

Konon kabarnya, panitia miss Universe itu rata-rata paling suka wajah blasteran timur dan barat, tidak melulu putih atau tak melulu kuining langsat. Itulah yang rupanya disiati oleh panitia lokal, gan! ... :D