Julia Perez Anggap Dewi Persik Tidak Profesional

Image by Kwartetwo :

Jakarta Aktris Julia Perez (Jupe) harusnya beradu akting dengan Dewi Persik di film terbarunya yang berjudul 'Arwah Goyang Karawang'. Namun kekasih Gaston Castano itu menganggap Dewi Persik tidak profesional karena mangkir syuting.



Dewi dikabarkan memutuskan kontrak secara sepihak dengan pihak produksi film tersebut. Hal tersebut dilakukan pemilik 'goyang gergaji' itu karena dirinya tidak terima mendapatkan peran kedua dalam film tersebut.



Sedangkan Jupe mendapat peran utama sebagai Lilis, seorang penari yang kerasukan arwah penasaran.



"Buat saya itu tindakan entertainer tidak profesional. Aku sempat kecewa, dia sosok yang childish sekali," ujar Jupe itu saat ditemui di lokasi syuting di Mega Matra, Jalan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10/2010).



Jupe kecewa karena tindakan Dewi Persik yang mogok syuting itu merugikan banyak pihak. Padahal tadinya ia merasa senang bisa beradu akting dengan mantan istri Saipul Jamil itu.



"Saya harusnya main sama Depe (Dewi Persik) suatu kehormatan. Saya pikir seru nih Depe dan Jupe harusnya jadi sejarah fenomenal, istilahnya 2 boom sex, ada gunung kembar," tutur nya seraya tertawa.