Syahrini Tolak Sedot Lemak

Image by Kwartetwo :

Jakarta Setahun berduet dengan Anang, Syahrini mengeluh karena berat badannya naik. Saat ini dara asal Bogor itu pun ingin menurunkannya. Namun Rini, demikian panggilan akrabnya, menolak jika harus sedot lemak.



Ditemui saat latihan tari di United Dance Work, Jalan Bangka XI, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2010), Rini mengatakan lebih memilih diet dengan cara mengurangi makanan yang berkarbohidrat.



"Aku olahraga ke kandang kuda (berkuda) tapi sekarang udah nggak ada waktu. Paling ke gym, berenang. Sebelum nyanyi aku berenang selama satu jam. Aku nggak sedot lemak, aku nggak makan karbohidrat, aku minum air putih, makan sayur, buah dan vitamin," papar perempuan 28 tahun itu.



Program penurunan berat badan sudah dilakukan Rini sejak beberapa hari lalu. Selama itu, kondisi tubuh pelantun 'Pusing 1/2 Mati' itu sempat menurun.



"Aku ke dokter gizi, dan katanya nggak boleh berlebihan dietnya. Kan ada susu low fat. Tapi ini yang paling gemuk, sampai 50 kilogram," paparnya.

Image by Alan Maulana