Kristen Stewart Kaget Bisa Tampil Buka-bukaan

Image by Kwartetwo

Jakarta - Aktris Kristen Stewart menjadi penari striptis di film terbarunya 'Welcome to the Rileys'. Kristen pun kaget ia ternyata bisa dengan santai melakoni adegan buka-bukaan saat syuting.



"Yang paling membuatku kaget adalah aku ternyata bisa merasa biasa saja saat berjalan di jalanan dengan bajuku terbuka, stocking jaring-jaringku terlihat. Aku sama sekali tidak takut," ujarnya menceritakan pengalamannya saat syuting, seperti dilansir Contact Music, Kamis (21/10/2010).



Saat menerima tawaran main film sebagai penari striptis, Kristen mengaku tidak pernah memiliki bayangan seperti apa ia akan berakting. Ia pun tidak berpikir serius mengenai seperti apa sosok seorang penari erotis.



"Dalam bayanganku mereka seksi, karena memang itulah pekerjaan mereka," katanya.



Untungnya syuting yang dilakukan di kawasan New Orleans, membantunya lebih mendalami perannya tersebut. Saat berada di sana, bintang 'Twilight' itu sempat mendatangi salah satu klub striptis. Di klub tersebut, Kristen pun belajar bagaimana menari erotis.



"Aku mempelajarinya meski aku tidak benar-benar pernah melihatnya. Awalnya seperti siluet. Tapi ternyata menyakitkan ya," kisah kekasih Robert Pattinson.

Image by Alan Maulana