Nia Ramadhani Ganti Nama Ramadania Ardiansyah Bakrie

Nia Ramadhani mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie mengikuti nama suaminya dan klan bakrie. gosip nama baru nia ramadhani ini langsung menjadi berita selebritis terbaru minggu ini, apakah alasan nia ramadhani berganti nama? Perubahan nama tersebut dilakukan untuk mempercepat proses hukum yang suatu hari akan terjadi. Selain itu, Nia juga membenarkan nama baru sebagai bentuk penghormatan terhadap suami.. Nia Ramadhani awalnya bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani dan kini Nia menggantinya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie.


"Saya ingin mengubah nama menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie 'akan mudah mengurus surat berharga, paspor dan mengubah akte lahir.," Kata Nia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (21/10/2010).

Ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nia yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam.  langsung masuk ke ruang sidang dan mengikuti sidang Wirjono Prodjodikoro file.

Tampak pula ibu Nia Ramadhani menemani putrinya tersebut, proses persidangan berjalan tertutup dan wartawan tidak diperbolehkan masuk. "Sudah sewajarnya sebagai istri yang baik ikut suami," jelas Nia..

kedatangan nia ramadhani jelas membuat heboh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Banyak pengunjung dan karyawan pengadilan meminta berfoto bersama.