Ribuan Laskar FPI Siap Turun ke Jalan Jika Ariel Dibebaskan


Forum Pembela Islam (FPI) tampaknya sangat geram melihat kasus Ariel tidak juga diproses di pengadilan. Jika Ariel dibebaskan karena berkas tidak juga selesai, ribuan laskar FPI akan turun ke jalan.

Ancaman tersebut dilontarkan Habib Salim Umar Alatas atau yang akrab dipanggil Habib Selon selaku Ketua FPI DKI Jakarta. Ia kesal melihat dua kali berkas Ariel dari kepolisian ditolak pihak kejaksaan.

Jika penyelidikan tidak juga selesai, maka Ariel akan dibebaskan karena waktu penahanan sudah habis. Saat ini Ariel masih mendekam di Polda Metro Jaya. Pada 20 Oktober mendatang, kekasih Luna Maya itu genap menjalani hukuman penjara selama 120 hari.

“Cut Tari kan sudah mengakui. Kok masih dibilang kurang bukti lagi. Ini penyidik dan kejaksaan ijazahnya palsu kali ya,” ujar Habib Selon.

Menurutnya alasan berkas yang kurang komplit tidak cukup untuk melepaskan Ariel dari penjara. FPI akan turun tangan langsung untuk mempertanyakan kasus tersebut kepada kepolisian.

“FPI akan kawal polisi, back-up kejaksaan untuk menahan Ariel selanjutnya. Turunkan ribuan laskar FPI di mabes polri. Susah amat, kita gerakan FPI se-DKI,” ancamnya.