Selebriti Dunia Berduka Untuk Indonesia




Kim Kardashian
Image by Kwartetwo :

Bencana yang terjadi di Indonesia, mulai dari gempa bumi, tsunami dan gunung meletus mengundang rasa prihatin selebriti dunia. Mereka turut berduka atas bencana alam yang terjadi di tanah air.



Kim Kardashian ikut angkat bicara soal bencana alam yang terjadi di tanah air. Artis berambut panjang ini menyampaikan rasa dukanya dalam akun twitter pribadinya.



"My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia," kata Kim dalam akun twitter-nya, Rabu 27 Oktober 2010.



Tak hanya Kim saja yang berbelasungkawa atas bencana yang menimpa Indonesia. Penyanyi muda Justin Bieber ikut berduka atas peristiwa tersebut.



"just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there," ucapnya.



Langkah kedua artis itu juga diikuti aktor tampan Tom Cruise. Suami Katie Holmes bahkan sempat menuliskan status dalam bahasa Indonesia. Bintang utama dalam film 'Mission Impossible' itu melampirkan sebuah berita yang dua bencana alam yang terjadi di Indonesia dalam waktu yang bersamaan. Ia juga menyampaikan rasa dukanya terhadap bencana tersebut.



"Our hearts go out to the people of Merapi & Jakarta Indonesia," ungkap ayah Suri Cruise ini.



Pasangan hidup Nicole Richie, Joel Madden juga menyampaikan rasa dukanya. Ia berharap masyarakat Indonesia akan kuat menghadapi masalah ini.



"Indonesia I love you be strong," begitulah bunyi dari tweet Joel Madden.



Indonesia sedang berduka. Dalam waktu yang berdekatan dua bencana alam terjadi di tanah air. Tsunami di Mentawai yang terjadi pada Senin malam dan juga meletupnya Gunung Merapi yang terjadi pada Selasa sore. Meletupnya Gunung Merapi menyebabkan 25 orang tewas termasuk editor senior VIVAnews.com, Yuniawan Wahyu Nugroho.