Adegan Syur Indah Kalalo di Kolam Renang

Image by Kwartetwo :

Setelah puas menjalani profesi sebagai model dan bintang sinetron, Indah Kalalo ingin menapaki karir di film layar lebar dengan bermain di film 'Mafia Insyaf'.



Film yang banyak mengemas adegan laga tersebut membuat Indah harus berlatih ilmu beladiri di bawah bimbingan seorang mentor selama enam bulan. Indah tidak berkeberatan bila dia harus berkelahi seperti laki-laki dalam film ini.



"Justru tenaga dan ekspresinya harus kelihatan, jangan seperti cewek banget," ujarnya saat ditemui di sebuah mal di Jakarta, Senin, 25 Oktober 2010.
Indah ternyata tak asing dengan beladiri. "Dua tahun lalu aku sempat belajar Muay Thai. Aku memang suka olahraga beladiri. Sebagai wanita, perlu untuk jaga-jaga, kita nggak pernah tahu kapan akan diserang," ujarnya menjelaskan.
Tidak hanya itu, dalam film laga yang akan dibintanginya bersama Tora Sudiro tersebut, Indah juga melakoni adegan syur memakai bikini dan bercinta di kolam renang bersama Kiran Sindhu, lawan mainnya.



Bagaimana perasaannya saat memainkan adegan panas itu?
Indah santai saja menanggapinya. "Risih sih pasti. Ketika syuting aku juga minta nggak boleh ada yang di lokasi syuting, kecuali sutradara dan lawan main aku," kata wanita tinggi langsing ini.