Pernikahan Okan Cornelius

Pernikahan Okan Cornelius, Aktor Okan Cornelius akan segera melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya bernama vivien tanggal 13 november 2010. seperti apa konsep pesta pernikahan okan cornelius? Konsep resepsi pernikahan Okan pun terbilang unik. Pria yang pernah membintang sinetron Kawin Muda bersama Agnes Monica ini akan menghadirkan pesta topeng. Wow!


“Kalau untuk resepsinya kayak pesta topeng, tapi bukan pesta topeng yang sebenarnya. Cuma ada something yang unik saja yang kita ambil. Warna-warna yang mendominasi ada pink, hitam,” jelas Viviane. Kaykknya bakal seru tuh konsep pesta topeng nya. saya ga sabar nih liat foto pernikahan okan cornelius dan vivien. mari kita nantikan 13 november saja ya.

Lantas, kenapa pilih konsep itu?

“Awalnya kan kami nguurus sendiri, karena lama-lama udah dekat deadline ternyata belum beres, akhirnya kita minta tolong mbak Dian. Tanya kira-kira apa yang bagus. Dia mengajukan ya itu,” tutup Viviane.

Yap pesta topeng akan menjadi konsep resepsi pernikahan okan cornelius. tampaknya menarik juga ya konsep pesta topeng itu. Setelah sama-sama tengah menjalani masa penjajakan, Okan sangat yakin mempersunting penyandang gelar runner-up dua Miss Indonesia 2009 itu. Selamat untuk Okan Cornelius. ditunggu foto foto pernikahan okan cornelius ya?