Ariel Ditahan di Rutan Kebon Waru

Image by Kwartetwo :BANDUNG- Tersangka kasus video porno, Nazriel Irham alias Ariel langsung ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Jalan Jakarta, setelah berkas kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Bandung, Rabu (20/10/2010).

Ariel keluar dari ruang Kasi Pidum Kejari Bandung sekitar pukul 18.25 WIB. Ia langsung masuk ke mobil tahanan Kejari Bandung dikawal sejumlah petugas kejaksaan. Sementara Luna Maya, kekasihnya, menyusul di belakang dengan menaiki mobil pribadi.



Begitu keluar dari ruang Kasi Pidum, puluhan wartawan langsung mengerubutinya. Namun, tak sepatah kata pun keluar dari mulut Ariel saat itu. Saat itu, Ariel yang mengenakan kemeja biru kotak-kotak hanya tersenyum.



Di Rutan Kebon Waru, Ariel akan ditempatkan di Blok B. Ia akan berbaur dengan tahanan lainnya sambil menunggu proses persidangan.



"Ariel akan ditempatkan di Blok B bersama tahanan lainnya," kata Kepala Rutan Kebon Waru Suharman, saat ditemui wartawan, Rabu (20/10/2010) malam.



Suharman menegaskan, tidak akan ada perlakuan khusus terhadap Ariel, meski dia seorang artis. Ariel, kata Suharman, akan diperlakukan sama dengan tahanan lainnya.



"Di sini Ariel bisa berolahraga, dan beribadah. Tidak ada perlakuan khusus," kata Suharman.



Ariel sendiri tidak banyak berkomentar saat tiba di Rutan Kebon Waru. Saat ditanya apakah dirinya mempunyai permintaan khusus untuk dibawa ke rutan seperti gitar, ia enggan berkomentar.



"Nanti sajalah," kata Ariel singkat.

 

Image by Alan Maulana