Album Baru Dance Company

The Dance Company Merilis album baru yang tidak lazim untuk band indonesia, band yang digawangi pongki,baim,nugie dan aryo wahab ini merilis album baru yang berisi lagu anak anak. Berikut berita mengenai album baru the dance company yang pernah tenar dengan single Papa Rock 'n' Roll.


The Dance Company merilis album anak-anak baru-baru ini. Untuk album tersebut, mereka pun mengganti nama band mereka dengan nama TDC for Kids. Mungkin terobosan baru The Dance Company for Kids bisa mendongkrak sepinya lagu anak anak belakangan ini.

"Di saat band lain tidak membawakan lagu anak-anak kita ingin coba terobosan baru. Khusus album ini nama kita jadi TDC for Kids," ujar Baim saat ditemui di Gelanggang Samudra Ancol, Jakarta, Minggu (17/10/2010).

Pongki mengungkapkan album tersebut berisi delapan lagu. TDC for Kids pun memilih lagu 'Tebak Suara' dan 'Anak Indonesia' sebagai single andalannya.

"Ada beberapa lagu anak-anak kita ikut nyanyi karena lagunya kan komunikatif," ucap Pongki.

Pongki, Ariyo, Baim dan Nugie mengaku tidak menemui kesulitan saat menggarap album tersebut. kebetulan, The Dance Company memang tidak mengubah gaya bermusik untuk album itu.

"Bentuk bandnya harus tetap kencang walau ini lagu anak-anak," jelas Pongki.