Olla Ramlan Bantah Akan Bercerai

Olla Ramlan Bantah Akan Bercerai



KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Olla Ramlan dan Alex Tian, suaminya.


JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan pesinetron Olla Ramlan (30) mengaku, rumah tangganya dengan sang suami, Alex Tian, baik-baik saja. Olla mengaku, tidak ada persoalan apa pun dengan suami hingga dikabarkan retak dan terancam bercerai.

Sebalilknya, Olla mengaku sedang menikmati masa-masa indahnya dengan Tian. "Nggak benar ah. (Kabar gugatan cerai) Itu ngarang," kata Olla tertawa seusai memandu acara Dahsyat, Senin (11/10/2010).

Sejauh ini, Olla merasa diberi kebebasan oleh Tian untuk bekerja, sambil bersama-sama membesarkan Sean Michael Alexandre, anak semata wayangnya. "Intinya, aku nggak ada masalah sama sekali dengan suami. Suami bisa ngertiin kok, asal aku bisa menjaga anak," kata pemilik nama lengkap Febiola Ramlan itu.

Bak mata uang koin, Olla merasa dilema. Di satu sisi, Olla ingin bekerja di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya itu. Tetapi di sisi lainnya, dia juga harus merawat Sean. "Bingung juga ya. Namanya anak...," kata Olla kalem.

Meskipun sibuk shooting, perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, itu tetap memberikan perhatian dan waktunya lebih besar untuk putranya itu. "Protes dari anak sih nggak karena aku tetap concern sama anakku," kata pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie itu.

Yang pasti, Olla membantah kabar yang beredar selama ini bahwa rumah tangganya dengan Tian sedang berada di ujung tanduk.