Jadi Host AMA, Agnes Monica Ingat 'Tralala-Trilili'

Image by Kwartetwo :

Jakarta Penyanyi Agnes Monica akan menjadi salah satu host red carpet American Music Awards (AMA), akhir November mendatang. Pekerjaan yang akan dilakoninya di AS itu membuatnya teringat pada acaranya dulu bersama Indra Bekti, 'Tralala-Trilili'.



"Inget acara ini, aku jadi inget waktu ngehost Tralala-Trilili," ujarnya seraya tertawa. "Itu udah sepuluh tahun yang lalu lebih aku ngehost di acara itu," sambung Agnes saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun ke-8 Global TV di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2010) jelang tengah malam.



Agnes mengakui kalau dia sudah cukup lama tidak melakoni pekerjaan sebagai presenter. Makanya menjelang bertugas sebagai host red carpet AMA, ia pun butuh berlatih.



"Bisa dibilang double job, nanti harus ngomong Inggris, terus ngomong bahasa Indonesia," katanya.



Pelantun 'Teruskanlah' itu merasa menjadi host red carpet AMA adalah sebuah kesempatan besar untuknya yang selama ini memendam cita-cita go international. Di acara tersebut ia bisa berbaur dengan produser dan musisi ternama Amerika.



Saat menjadi host nanti, Agnes ingin tampil percaya diri. Ia tidak mau tegang dan membawakan acara tanpa ada beban.



"Mereka memakai aku sebagai host karena value yang aku punya. Aku nggak mau tegang, kacau. Benar-benar tampilin yang terbaik aja," tandas mantan penyanyi cilik itu.