Syahrini Tak Mau Takabur Jika Anang Jadi Jodohnya

Image by Kwartetwo :

Jakarta Penyanyi Syahrini semakin lengket saja dengan pasangan duetnya, Anang Hermansyah. Jika memang Anang adalah jodohnya, Syahrini tidak mau takabur.



"Aku nggak takabur lah. Aku nggak pernah mengiyakan atau tidak, biarin aja," ujarnya saat ditemui di sela-sela latihan menari di United Dance Works, Jl Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2010).



Syahrini menambahkan sampai saat ini dirinya dan Anang benar-benar tidak pernah membicarakan masalah asmara. Keduanya memilih fokus pada pekerjaan mereka sebagai penyanyi.



Pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu menargetkan melepas masa lajangnya sebelum usia 30 tahun. Saat ini usianya masih 28 tahun.



"Target sih tahun depan, tapi siapa lelakinya," tanyanya retoris.



Dengan bercanda Syahrini mengaku ia tertarik menikah di tanggal cantik 11-11-11. Jika 2011 tidak tercapai, tanggal cantik di 2012 juga jadi pilihannya untuk naik pelaminan.



"Tapi untuk sekarang aku nggak mungkin langsung menikah. Aku nggak mau mengecewakan fans-fans aku," kata penyanyi kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu.