Aida Saskia Mengaku 'Didorong' Zainuddin MZ

KWARTETWO.COM :

Dai kondang KH. Zainuddin MZ, belum juga memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang dilontarkan oleh penyanyi dangdut Aida Saskia. Bahkan penyanyi yang tenar lewat lagu Ayam Jago itu kembali menggelar konferensi pers yang didampingi oleh kuasa hukumnya.

Bertempat di Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/10) malam bersama kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, Aida, kembali bercerita, bahkan lebih vulgar lagi menceritakan tindakan pencabulan yang dituduhkan dilakukan oleh dai sejuta umat itu.

"Waktu itu, dia (Zainuddin MZ) datang ke rumah, setiap datang ngajak makan ke rumah makan Mirasari. Dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa nggak mikir macam-macam karena dia Zainuddin MZ," terang Aida Saskia mengawali cerita.

"Pada suatu hari sampai rumah makan Mirasari, dia bilang dia mau ngecek dulu, katanya penuh, kita pesen cottage itu (TKP) dan kita pesen makan di rumah makan Mirasari itu, saya bilang ke pak haji 'nggak takut malah jadi fitnah' kata dia 'nggak papa kok'," sambungnya sambil menirukan kalimat Zainuddin MZ.

Setelah itu, lanjut Aida tanpa berpikir macam-macam akhirnya masuk ke cottage itu bersama. Dia pun bercerita kalau tempat yang disewa itu, yang kemudian menjadi TKP (tempat kejadian perkara) itu dilengkapi ruang tamu, ada meja makan dan kamar tidur plus kamar mandi.

"Setelah makanan datang, dia bilang mau mandi dulu, dia teriak minta tolong ambilkan handuk, saya ambilin dengan posisi balik badan, ya di situlah Aida didorong karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur. Dan didorong ke tempat tidur, di situlah terjadi yang tidak diinginkan yang Aida bilang hubungan yang aku bilang keterpaksaan," terang Aida yang berusaha menahan air matanya.

Pada konferensi persnya, Aida juga menghadirkan penjaga villa, Pak Kasdi, yang saat itu sebagai petugas penjaga villa yang tidak jauh dari rumah makan Mirasari.