Fitri Tropica Belajar Ngebut

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Presenter jenaka, Fitri Tropica, memulai debutnya sebagai pemain film di 'Madame X'. Untuk bermain di film garapan Lucky Kuswandi tersebut, Fitri harus belajar mengendarai mobil berkecepatan tinggi.



"Waktu aku ditanyain bisa nyetir mobil atau nggak, aku jawab bisa tapi kalau maju doang. Jadi di sini aku diajarin ngebut dan pakainya mini bus," kata Fitri menceritakan pengalaman serunya bermain film tersebut, saat ditemui usai jumpa pers 'Madame X' di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2010).



Perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio itu merasa bersyukur diberikan kesempatan bermain film. Apalagi Fitri bisa beradu akting dengan Aming, pemain film idolanya.



"Pingin meleleh rasanya, padahal aku tuh ngefans banget sampai nggak berani nyapa ke dia (Aming) lho dulu," tutur Fitri dengan gaya 'lebay'nya yang khas.



Di film tersebut, Fitri Tropica berperan sebagai Cuncun, teman dekat Adam alias 'Madame X' yang diperankan oleh Aming. Meski baru pertama kali bermain film, namun bintang sitkom 'Prime Time' itu tidak merasa tertekan.