Aida Saskia Ancam Laporkan Zainuddin MZ ke Polisi




Aida Saskia
KWARTETWO.COM :

Jakarta Penyanyi dangdut Aida Saskia tidak main-main dengan pengakuannya tentang Zainuddin MZ. Aida yang mengaku keperawannya direnggut dai sejuta umat itu kini mengancam akan melaporkan Zainuddin ke polisi.



"Kita tetap menunggu dua minggu dari sekarang, dihitung dari mulai hari ini, kalo Zainuddin tidak meminta maaf dan mengakui perbuatannya, maka kita akan akan lapor polisi," ancam Aida saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/10/2010) jelang tengah malam.



Pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah, menambahkan kliennya punya bukti dan saksi yang cukup untuk melaporkan Zainuddin. Apalagi dai kondang itu juga pernah secara terang-terangan mengakui perbutannya di depan orangtua Aida.



"Ini tetap perkosaan judulnya karena ada unsur paksaan. Aida di bawah umur, dipaksa bersetubuh itu jelas perbuatan pidana," tegas Alamsyah.



Aida berharap Zainuddin mau mengakui perbutannya dan meminta maaf. Dengan pengakuannya sekarang, ia pun tidak mau lagi dianggap perempuan yang hanya mengejar popularitas semata.



"Banyak yang bilang Aida di internet ingin mencari sensasi di atas penderitaan orang

lain, sekarang saya tanya penderitaan dia (Zainuddin) di mana? Justru saya yang selama ini menderita," tuturnya seraya menangis.



Pelantun 'Ayam Jago' itu juga berharap dengan pengakuannya itu, mata orang-orang bisa terbuka mengenai sosok Zainuddin sebenarnya.



"Perasaan dan batin saya tidak bisa terima bahwa dia selalu ceramah tentang perzinahan dan dia juga pernah berceramah tentang perkosaan anak di bawah umur. Aku rasa itu tidak pantas didengar oleh seluruh umat dia," tandas Aida.