Aida Saskia Pamer Foto Bareng Zainuddin MZ

KWARTETWO.COM :.

Jakarta Penyanyi dangdut Aida Saskia membeberkan bukti kalau dia memang pernah dekat dengan Zainuddin MZ. Aida menunjukkan sebuah foto dirinya dengan dai sejuta umat itu.



Di foto itu tampak Aida berdiri bersebelahan dengan Zainuddin. Keduanya mengenakan pakaian berwarna senada. Namun Aida tidak berduaan saja berfoto dengan Zainuddin. Ada juga salah satu tantenya yang ikut berpose bersama.



Menurut Aida foto tersebut diambil sebelum kejadian keperawanannya direnggut oleh Zainuddin. Saat itu, ia baru berusia 16 tahun.



Foto tersebut diambil saat Zainuddin datang ke rumah Aida di kawasan Gadog, Puncak, Bogor. "Waktu itu kita bikin acara tablik akbar, haul almarhum kakekku. Aku bilang ke pak haji (Zainuddin), ceramah ya di acaraku. Kita foto-foto di situ," jelas Aida saat berbincang  melalui telepon Senin (11/10/2010).



Aida mengungkapkan sebelumnya Zainuddin tidak pernah mau jika diajak berfoto bersama. "Dia paling anti sama kamera," ujarnya.



Hanya saja, jika foto beramai-ramai, Zainuddin mau mengabulkannya. Aida mengaku dai tersebut beberapa kali foto bareng keluarganya termasuk dengan kedua orangtuanya.



"Tapi foto-foto yang sama mama dan papa sudah disobek-sobek papa karena papa kecewa," tukasnya.