Aida Saskia Gugurkan Kandungan?

Image by Kwartetwo :

Setelah menuding Zainuddin MZ sebagai pemerkosa, kini Aida yang berganti dituduh sebagai wanita nakal yang kerap bergonta-ganti pasangan. Bahkan, Aida dikabarkan sempat mengalami keguguran tiga tahun silam.

"Sungguh mengherankan akibat kejadian itu Aida Zaskia mengaku telah mengalami trauma dan takut menikah karena khawatir ditanya tentang kegadisannya," kata kerabat kerabat dekat Zainuddin MZ yang bernama HM Hafiz Syahnara, dari Forum Solidaritas Ulama saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) malam.

 

Aida juga dianggap sebagai perempuan nakal yang kerap membawa pasangannya keluar masuk hotel. "Data yang ditemukan di lapangan menyatakan, Aida Zaskia adalah perempuan yang sering berganti pasangan, keluar-masuk hotel dalam dan luar kota," kata Hafiz.

Akibat perbuatannya, kata  Hafiz, Aida sempat menggugurkan kandungan hasil hubungannya gelap. "Aida juga pernah mengalami keguguran tahun 2007 dan dibawa berobat salah seorang keluarganya," ungkapnya Image by Alan Maulana