Aida Saskia: Tidak Ada yang Mempengaruhi Saya




Aida Saskia
KWARTETWO.COM :

JAKARTA — Aida Saskia mengatakan tidak ada yang mempengaruhinyaa untuk mengungkapkan hubungannya dengan Zainuddin MZ. Karena apa yang dibeberkannya itu adaah fakta yang dialaminya.
“Demi Allah, demi Rasulullah, tidak pernah ada yg mempengaruhi saya untuk

membongkar ini. Ini semua keluar dari diri Aida dan hati Aida. Karena saya mau semua terbuka matanya dengan semua sikap dan kelakuan Zainuddin yang sesungguhnya,” katanya kepada Tribunnews, Senin (11/10/2010) siang.  Wanita berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah mau dinikahi pria yang sudah dikenalnya sembilan tahun yang lalu itu.

“Dari semenjak kenal dia Sampai saat ini Belum pernah sedikit pun keinginan untuk dimiliki Zainuddin MZ. Jadi, tidak akan pernah ada pernikahan antara Aida dengan Zainuddin MZ,” kata Aida.

Aida mengatakan, dia punya keluarga, ayah ibu sehingga dia bisa merasakan bagaimana jika ayah nya direbut oleh wanita lain. “Pasti sakit, dan pasti anak-anak Zainuddin juga pasti seperti itu,” jelasnya.

Menurut Aida, Zainuddin sudah pernah menyatakan khilaf dan mengakui kesalahan atas perbuatannya itu kepada Aida secara pribadi. Namun, kata Aida, dia menginginkan agar pengakuan Zainuddin itu harus disampaikan ke  kepada publik. Namun, permintaan Aida itu tak dilakukan Zainuddin.