Andy Soraya Ajak Sesama Napi Hidup Sehat

KWARTETWO.COM :

Jakarta Aktris Andy Soraya punya aktivitas baru selama mendekam di Rutan Pondok Bambu. Ia menjadi instruktur senam. Dengan kegiatan barunya itu, Andy mengajak sesama tahanan lainnya, khususnya ibu hamil, untuk hidup sehat.



Manajer Andy, Tata Liem, mengungkapkan sebetulnya menjadi instruktur senam bukan hal baru untuk ibu dua anak itu. Sebelum mendekam dibui, pekerjaan itu pernah dilakoni Aya, sapaan akrab Andy Soraya.



"Aya memang dulu pernah jadi instruktur, kebetulan di sana ada yang tahu dan direkomendasiin," ujar Tata Liem saat berbincang  via teleponnya, Senin (4/12/2010).



Selama di penjara di Rutan Pondok Bambu, setiap pagi Aya mengajar senam tahanan perempuan yang sedang hamil. Aktivitas barunya itu pun membuat bintang film 'Kutunggu Jandamu' tersebut menjadi lebih dekat dengan para tahanan lainnya.



"Karena semua sama di sana, di sana seperti bergaul aja dan banyak yang sayang sama Aya," tutur Tata Liem lagi.



Andy Soraya ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak akhir Agustus 2010 lalu. Ia harus menjalani hukuman 3 bulan penjara terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya pada 2008. Namun Aya membantah tuduhan tersebut.