Nia Dinata Khawatir 'Madame X' Didemo

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Baru-baru ini, Nia Dinata merilis film terbarunya, 'Madame X'. Semakin maraknya demo terhadap film-film nasional, Nia pun ikut khawatir film yang dibintanginya Aming itu menuai protes.



"Kekhawatiran pasti ada," ujar perempuan yang kini berusia 40 tahun itu saat ditemui dalam acara jumpa pers 'Madame X' di Burger King, Senayan City, Jakarta, Senin (4/10/2010).



Namun, Nia tidak mau kekhawatirannya menjadi penghalang dirinya untuk berkarya. Sutradara 'Ca Bau Kan' itu yakin selama dirinya memiliki maksud yang baik di film-film garapannya, maka kekhawatiran itu akan akan hilang dengan sendirinya.



"Kalau kita takut terus, gimana mau berkarya," ucap pemilik nama lengkap Nia Iskandar Dinata itu.



'Madame X' merupakan film yang bergenre komedi superhero. Selain Aming, film tersebut juga dibintangi penyanyi Marcell, Shanty dan Titi DJ.



Sementara, soal demonstrasi yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI)  terhadap Q! Film festival, Nia pun angkat bicara. Menurutnya, protes terhadap festival yang memutar film-film bertema gay dan lesbian itu masih dalam tahap wajar.



"Saya lihat demonya nggak terlalu kelewatan kok, nggak papa, demo-demo saja. Tapi kita kan nggak tahu di balik itu ada ancaman-ancaman yang sifatnya mengarah kekerasan atau apa," paparnya.