Dorce: Manusiawi Zainuddin MZ Tergoda

KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Isu panas Zainuddin MZ pernah menjalin hubungan terlarang dengan Aida Saskia ikut ditanggapi Dorce Gamalama. Kata Dorce, sebenarnya hal itu lumrah menimpa laki-laki.



"Gini yah, tanya diri kamu sendiri aja deh (cowok-cowok). Kita enggak usah munafik deh. Maaf-maaf aja nih, Aa (Gym) aja yang sudah punya bini, silau juga. Itulah, itu mah manusiawi, tergantung hati saja," kata Dorce di SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/10/2010).



Dorce tak mau menghakimi apakah hal yang dituduhkan Aida itu benar atau salah. Termasuk bila memang dai sejuta umat itu melakukannya, Dorce tak ambil pusing.



"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan orang lain. Kalau memang itu betul, itu haknya Zainuddin MZ. Saya kenal baik dengan beliau. Saat beliau terkenal banget, saya sering ke mana-mana dengan beliau. Tapi, saya tidak mau ikut campur urusan orang. Dia mau kawin beberapa kali juga itu urusan dia," ujarnya.



Namun, Dorce menyayangkan langkah Aida menyebarkan cerita masa lalu dengan Zainuddin ke publik.



"Kalau saya jadi perempuan itu, saya enggak mau ngomong. Ini aib. Dia kan melakukannya suka sama suka. Kalau memang benar, kenapa gembar-gembor. Kalau punya anak, dites DNA saja anaknya. Allah saja menutupi aib kita, kenapa kita membuka aib orang?" tegasnya.



Aida Saskia mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ sekira sembilan tahun silam. Saat itu, Aida masih duduk di bangku SMA. Meski menolak lamaran Zainuddin, Aida mengaku sering menemani Zainuddin menginap di luar kota.