Raffi Ahmad Desak Yuni Shara Menikah

Raffi ahmad dan yuni shara pasangan selebritis beda usia ini dikabarkan akan segera menikah, raffi telah memaksa yuni shara untuk segera menikah karena raffi menginginkan anak dari yuni shara dan dia khawatir terhadap usia yuni shara yang sudah tidak muda lagi. hingga kini yuni shara belum memberikan jawaban tentang itu. yuni shara yang pernah dua kali gagal berumah tangga tampaknya masih trauma dan dia takut gagal lagi membina rumah tangga.


Desakan Raffi Ahmad kepada kekasihnya untuk segera menikah lantaran khawatir Yuni Shara sudah tidak bisa hamil lagi lantaran usia. “Raffi mengerti kegundahan saya. Raffi yang mengejar, karena khawatir umur nanti sudah enggak bisa hamil lagi,” tutur Yuni Shara saat ditemui di Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis, 7 Oktober 2010. Apakah yuni shara akan menikahi raffi ahmad? kita nantikan saja kelanjutan berita terbaru hubungan raffi ahmad yuni shara. padahal beberapa bulan lalu sempat timbul gosip foto pernikahan raffi ahmad yuni shara beredar.

Desakan untuk segera menikah memang datang dari Raffi. Namun Yuni tidak lantas mengiyakan karena memiliki banyak pertimbangan, agar tidak gagal lagi di kemudian hari. “Saya bukan tipe perempuan yang berganti-ganti. Kalau suatu saat dia jodoh saya, ya sebisa mungkin bantu saya. enggak perlu merepotkan saja, saya sudah senang,” ungkapnya.

Ada ramalan yang mengatakan Raffi akan segera menikah. Menyikapi hal ini, Yuni tidak mau ambil pusing. “Aku enggak tahu ya. Kalau saya sih jalanin saja. kalau itu baik dan sudah jodoh, saya jalani saja. saya percaya ada saatnya,” tegasnya.

Pelantun Desember Kelabu ini menegaskan banyak pertimbangan yang membuat dirinya belum mengambil keputusan sampai hari ini. Yuni mengatakan pernah gagal. “Banyak hal, mungkin saya pandangannya masih emosional. Jadi terkesan menunda-nunda,” katanya.

Sekali lagi Yuni menegaskan kegagalan pernikahan terdahulu membuat banyak kekecewaan. Meskipun dia mengerti, manusia punya hak untuk bahagia. “Saya jalani saja dengan kondisi yang saya punya. Saya yakin Tuhan pasti kasih,” tandasnya.