Gaun Pernikahan Kiki Amalia Klasik dan Bertabur Kristal Swarovski

Image by Kwartetwo :.Jakarta Bintang sinetron Kiki Amalia sedang repot mengurus rencana pernikahannya dengan pemain Timnas sepakbola Markus Horison. Nantinya baju pernikahan perempuan berkulit putih itu bertabur kristal swarovski.



Konsep gaun pernikahan Kiki dan Markus itu dibeberkan oleh sang desainer Amy Atmanto di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Jalan Tebet Timur No. 46, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).



"Kiki datang ke sini untuk mengukur baju pernikahannya. Kita mendiskusikan pakaian nikah untuk pre wedding, akad, dan resepsi. Dia mintanya tema klasik, elegan, charming, dan santun. Kiki juga minta ingin yang blink-blink dan tetap swarovski," jelas Amy yang didampingi Kiki.



Amy akan merancang gaun pernikah Kiki dengan kombinasi yang unik. Kristal swarovski akan Amy padu padankan dengan kulit mutiara Maluku.



"Yang nantinya akan menjadi trend Amy Atmanto di 2011," papar Amy yang semangat menjawab pertanyaan wartawan.



Untuk merancang gaun Kiki, Amy tidak sendiri. Amy akan dibantu tuna rungu untuk membuat kerudung akad nikah Kiki. Kiki pun kagum dengan busana pernikahan rancangan Amy.



"Aku percaya banget dan bangga dengan hasil karya Mba Amy. Makanya aku menyerahkan semua sama Mba Amy. Karena selera kita sudah sama," tutup Kiki.

Image by Alan Maulana