Kim Kardashian : Aku Senang Mempermainkan Persepsi Orang Lain

KWARTETWO.COM :

Los Angeles - Kim Kardashian bersikeras bahwa dia jauh lebih baik dari pada gadis-gadis seksi yang suka berpesta lainnya.



Sosialita berusia 29 yang telah berpose bugil untuk majalah W itu tidak keberatan dianggap macam-macam oleh publik. Ia mengaku senang memperlakukan dirinya dengan cara berbeda.



"Aku bukan peminum. Dan ketika aku sedang menari di atas meja, itu hanya untuk berpose difoto saja. Lalu kemudian aku segera duduk kembali. Aku senang mempermainkan persepsi orang lain," candanya seperti dikutip oleh TMZ, Selasa (12/13).



Bintang Keeping Up with the Kardashians ini juga mengaku ia lebih nyaman dengan sosok montoknya, setelah acara reality TV-nya berhasil membuat orang menyukai dirinya seperti apa adanya.