Muncul Foto Zainuddin MZ Berdua Aida Saskia!




Foto mirip Zainuddin MZ & Aida Saskia
KWARTETWO.COM :

JAKARTA - Bisa jadi, Aida Saskia tak berdusta tentang hubungan terlarang yang pernah dijalaninya dengan Zainuddin MZ. Muncul foto mirip keduanya berpose dengan baju berwarna senada.



Di foto yang tampak usang itu, pria mirip Zainuddin mengenakan peci hitam, berbaju koko warna putih keabu-abuan, dengan selendang batik kecil tersampir di lehernya. Di sebelahnya, tampak perempuan mirip Aida muda mengenakan baju berwana serupa, berjilbab hitam.



Mereka berdiri di dalam sebuah ruangan bercat putih dengan sebuah lukisan asbtrak di belakangnya. Di sisi kiri dan kanan terlihat jendela dengan tirai berwarna pink. Pose keduanya terlihat sangat akrab.



Foto yang beredar di kalangan wartawan ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Hanya saja, Aida pernah sesumbar memiliki sejumlah bukti yang dapat dijadikan penguat dari cerita yang diumbarnya di media massa.



Beredarnya foto ini seolah memperkuat ucapan Aida soal bukti yang dimilikinya itu.



"Saya punya buktinya, berupa Foto dan lain-lain. Saya enggak akan beberkan di sini karena pada saatnya nanti akan ketahuan juga. Tapi untuk video enggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," beber Aida, saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).



Kemunculan Aida membuka kisah lama dengan Zainuddin itu memang sudah dipersiapkan dengan matang. Penyanyi dangdut asal Bogor ini tak akan berani buka mulut jika tak memiliki bukti. Apalagi, sebelumnya pun dia sudah diancam oleh Zainuddin supaya tutup mulut.



"Saya tahu dia bukan orang sembarangan. Apalagi dia dai sejuta umat, berkharisma. Pasti dia bisa melakukan apapun nantinya," ujar Aida.