Pihak Aida Sayangkan Tindakan FSU

Image by Kwartetwo :

Walaupun hubungan Aida Saskia baru sekarang membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, pihaknya membantah jika dirinya hanya mencari popularitas semata. Mereka pun menampik jika Aida memiliki motif politis di balik cerita ini.

"Motifnya Aida itu kan karena dia kehilangan kehormatan dan dia hanya menuntut maaf. Kalau urusan popularitas, saya saja baru tahu kalau Aida itu penyanyi. Tidak ada (motif politis). Saya membatasi diri mengomentari semua pernyataan itu. Intinya ini hubungannya Aida dengan Zainuddin. Bukan urusan dengan partai manapun dan organisasi ulama manapun," terang Alamsyah Hanafiah, kuasa hukum Aida, ketika dihubungi lewat telepon, Kamis (14/10).

Karenanya, Alamsyah mengaku menyayangkan adanya campur tangan Forum Solidaritas Ulama yang mengeluarkan statement-statement yang memojokkan Aida.

"Saya menyayangkan karena ini urusan Aida dan Zainuddin. Yang kita perkarakan itu masalah sikap pribadi Zainuddin, bukan karena dia seorang ulama. Jadi masalah ini tidak ada hubungan dengan ulama," tegasnya. Image by Alan Maulana