Punya 'Kekuatan Super', Titi DJ Kembali Berakting di Layar Lebar

KWARTETWO.COM :

Jakarta - Titi Dwijayanti atau Titi DJ dikenal sebagai penyanyi dan salah satu diva di Indonesia. Sekarang, pelantun 'Bahasa Kalbu' itu berakting lagi di layar lebar yang dulu sempat ia geluti.



Titi kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film superhero 'Madame X'. Sebelumnya perempuan kelahiran 27 Mei 1966 itu pernah bermain film tahun 1991 dengan judul 'Rini Tomboy' bersama Tio Pakusadewo, Cornelia Agatha, dan Adjie Massaid.



Ibu dari 6 anak itu mempunyai alasan ingin kembali berakting di layar lebar. Katanya perannya pas, dan Titi tidak punya tanggungjawab besar.



"Kebetulan saya sudah lama banget ya nggak main film ya. Lama banget dan untungnya ini bukan peran yang besar ya. Kalau soal tantangan paling hanya adegan berantem aja kali. Tapi karena kekuatan saya di suara ya akhirnya jadinya cuma suara aja yang diandalkan. Tapi tetep latihan-latihan untuk perform adegan itu (berkelahi)," kata Titi saat ditemui di Burger King, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2010).



Di film 'Madame X', Titi berperan sebagai Bunda Ratu, istri dari Kanjeng Badai yang diperankan Marcell Siahaan. Bersama Kanjeng Badai, Bunda Ratu melawan Madame X yang diperankan oleh Aming.



Saat melawan Madame X, Bunda Ratu mempunyai kekuatan khas, yaitu dari suaranya yang melengking. Oleh karena itu, peran Bunda Ratu pantas dibawakan oleh Titi.



"Ya di sini kan perannya membutuhkan kemampuan untuk bernyanyi. Kebetulan saya juga mau karena ada hubungannya sama nyanyi-menyanyi," jelas Titi.