Shinta-Jojo Luncurkan 'Tokek Belang'

KWARTETWO.COM :

JAKARTA- Keseriusan Shinta-Jojo terjun ke dunia tarik suara tampaknya tidak main-main. Kemarin, mereka baru saja mengeluarkan single baru mereka Tokek Belang.



“Mereka sudah nyanyi, Tokek Belang. Baru keluar singlenya kemarin di salah satu televisi swasta. Alhamdulillah sih kita mencoba untuk berkarya, memberikan yang terbaik, walaupun masih banyak kekurangan,” papar Charly saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Senin (4/10/2010).



Di tengah persaingan duo cewek, Charly, berkeyakinan Shinta dan Jojo dapat diterima di industri musik tanah air. “Kita harus punya keyakinan, semoga apresiasi kita diterima di industri musik tanah air. Tapi setidaknya, kita memberikan sesuatu,” paparnya.



Dalam memproduseri dua pendatang baru ini, Charly mengaku melakukannya dengan cara yang sederhana. “Aku cuma ngalir aja, aku cuma mengapresiasikan apa yang ingin aku ucapkan. Sebenarnya itu aja, tidak ada salahnya. Kita menjalani sesuatu yang kita yakini,” jelasnya.



Meski begitu, Charly mengaku belum berencana membuatkan album untuk Shinta dan Jojo. “Masih single dulu, satu-satu lagu dulu,” paparnya.