Rima Melati-Frans Tumbuan Kenang Masa Pacaran di Pub

KWARTETWO.COM :

Jakarta Pasangan artis senior, Rima Melati dan Frans Tumbuan kembali mengenang masa di saat mereka masih pacaran. Dulu, pasangan yang menikah pada 23 Desember 1973 itu sering menghabiskan waktu di sebuah pub.



The Jaya Pub, merupakan sebuah tempat nongkrong seperti kafe yang didirikan Rima dan Frans 35 tahun lalu. Mereka membangun usaha tersebut saat keduanya masih berjaya sebagai seorang aktor dan aktris.



"Kita mulai usaha ini sama-sama ketika kita lagi sibuk syuting," ujar Frans saat ditemui di acara ulang tahun ke-35 The Jaya Pub, di Gedung Jaya, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/10/2010).



Dengan konsep heritage, Frans dan Rima ingin pengunjung yang datang ke pub mereka, mengenang masa lalu. Mereka juga sempat beberapa kali merenovasi tempat tersebut tanpa mengubah konsep aslinya.



Biasanya, setelah pulang syuting, aktor yang terkenal lewat film 'Perempuan Dalam Pasungan' (1980) itu selalu mengajak Rima menghabiskan waktu di pub tersebut. "Sekarang saya dan Frans jadi kayak mengulang masa-masa pacaran," ucap Rima saat ditemui di tempat yang sama