Saipul Jamil Siap Menikah Awal 2011

KWARTETWO.COM :

 Jakarta Penyanyi Saipul Jamil mempunyai pacar baru setelah belum lama putus dengan perempuan bernama Dewi. Pacar barunya seorang peragawati dan mereka siap menikah Februari atau Maret 2011.



Ipul, sapaan akrab Saipul, menceritakan soal kekasih barunya itu. Katanya perempuan yang kini ia pacari berinisial F dan berumur 20 tahun.



"Dia peragawati, lembut, cantik lagi, kulitnya putih, rambutnya panjang dan tinggi badannya," kata mantan personel G4UL itu saat ditemui di acara '3nd Indonesia Tourism & Travel Fair 2010' di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010).



Bersama F, Ipul pun yakin bisa melepas status dudanya di awal tahun 2011 nanti. "Insya Allah Februari atau Maret," jelas Ipul.



Lebih lanjut Ipul menceritakan awal pertama bertemu F sampai akhirnya mereka berencana untuk menikah. Saat bertemu, Ipul tidak langsung berpacaran dengan F.



"Orang basicnya bersahabat dulu, dia juga mancing-mancing kalau ada yang punya pacar. Sudah punya apa belum, terus aku jawab belum," kata artis 30 tahun itu.



Setelah itu, F pun mulai dekat dengan keluarga duda Dewi Persik itu. Bahkan, Ipul mengajak sang kekasih untuk tinggal di rumahnya selama 5 hari saat Lebaran. "Tapi nggak sekamar. Sekamar sama adik gue," lanjut Ipul.



Hal lain yang membuat Ipul yakin akan menikahi F karena pacarnya sudah mulai belajar memakai jilbab. Apalagi setelah dinikahi Ipul, F berjanji akan meninggalkan dunia peragawati.



"Dia mulai belajar pakai jilbab. Selama sama saya, dia harus tutup aurat. Kalau menikah meninggalkan semua (dunia perawagati). Jadi kalau mau jadi istri, harus dengar kata saya. Jadi bisa deket sama Allah," tandas bintang film 'Pijat Atas Tekan Bawah' itu.